Lorem ipsum dolor sit amet

Autorun.inf smadav remover

anak tkj


Utility (project lama/rebuild) untuk menghapus folder AUTORUN.INF buatan SMADAV yang berada pada Local Disk maupun Removable Disk, jika SMADAV sudah tidak lagi terinstall di PC Anda.

AUTORUN.INF buatan SMADAV (untuk saat ini) tidak efektif
Virus-virus lokal sudah dapat “MEMBAJAK” folder AUTORUN.INF – SMADAV, jadi hampir tidak ada gunanya lagi keberadaan folder AUTORUN.INF tersebut.
Penggunaan :
• REMOVE : untuk menghapus folder AUTORUN.INF
• UNLOCK : untuk menghilangkan attribut H-S, serta menghilangkan attribute WINDOWS SECURITY pada folder AUTORUN.INF, sehingga isi direktori AUTORUN.INF dapat dilihat oleh user.


*) USB Defender 2.1 (MBentefor) punya teknik proteksi autorun yang jauh lebih baik, patut dicoba sebagai alternatif pengganti autorun.inf SMADAV, namun tidak dapat mereplace autorun.inf SMADAV, makanya gunakan program ini untuk menghapus autorun SMADAV, baru proteksi Removable Disk pake USB Defender.
*) Sewaktu-waktu pihak SMADAV dapat mengganti teknik proteksi AUTORUN.INF, bisa jadi teknik proteksi yang digunakan menjadi lebih baik dari sebelumnya dan dapat mencegah AUTORUN virus dengan sempurna  

0 komentar:

Posting Komentar